Pelajar NU Harus Jadi Promotor Penggerak Dalam Pilgub Jatim

Pelajar NU Harus Jadi Promotor Penggerak Dalam Pilgub Jatim

Jember, (Komisi Pemilihan Umum) – Para pemuda yang tergabung dalam IPNU-IPPNU merupakan para pemilih pemula. Mereka adalah calon-calon pemimpin bangsa di masa depan. Di sela-sela kegiatan Latihan Kader Muda (LAKMUD) salah satu anggota PPS Jambearum yang sekaligus menjadi pemateri dalam acara tersebut menyampaikan betapa pentingnya berpartisipasi dalam menentukan kepala daerah.Selasa (20/03/18)

Dalam kesempatan ini Jaenal Abidin (anggota PPS) mengajak peserta LAKMUD untuk ikut serta menyampaikan informasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Tak kalah pentingnya lagi semua pemuda yang ada di desa Jambearum diharapkan bisa menyukseskan pemilukada serentak yang akan dilaksnakan pada tanggal 27 Juni 2018.

“Bagi yang sudah berumur 17 tahun ke atas,wajib hukumnya untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,karena itu bagian dari berbagai tugas kita sebagai warga negara Indonesia,”katanya

Sebuah harapan, para pemuda bisa mengajak teman, keluarga dan lingkungan sekitar untuk memilih pemimpin Jawa Timur untuk lima tahun ke depan.(tekmas)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply