Rapat Pleno Terbuka DPHP Pilgub Jatim

Rapat Pleno Terbuka DPHP Pilgub Jatim

Jember,(Komisi Pemilihan Umum) -rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Data Pemutahiran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 dilakukan oleh PPK Kaliwates di Aula Kecamatan Kaliwates,Jumat (08/03/18).

Rapat tersebut dihadiri oleh 35 orang terdiri dari PPK, Panwascam, PPS ,PPL dan Muspika, dalam kesempatan ini Ketua PPK Kaliwates Sholihul amin menyampaikan bahwa Rapat tersebut adalah proses rekapitulasi data dari hasil Coklit di Kecamatan Kaliwates.

“Pleno Pemutakhiran malam ini adalah proses Rekapitulasi di tingkat kecamatan bersumbernya dari data PPS yang diperoleh dari data coklit PPDP disetiap TPS maka oleh karena itu data yg diberikan PPDP harus benar-benar Valid dalam mencocokkan dan meneliti data setiap warga ”

Kapolsek Kaliwates yg diwakili kanit kaliwates Murdianto menambahkan bahwa koordinasi yang baik antara semua elemen penyelenggara baik tingkat PPK, PPS dan KPPS sehingga Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 dapat terselenggara dengan tertib, aman,dan bermartabat.

Ketua Panwascam Kaliwates Akh Toharudin juga menegaskan kita mendapatkan amanat dari negara dalam pelaksanaan Pemilu Gubernur Jawa Timur 2018,agar kita laksanakan sebaik-baiknya,agar Pemilu yang aman, jujur, baik bermartabat dapat kita capai Bersama. Untuk kepentingan jawa timur di masa datang.(tekmas)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan