Jember- (KPU) Dalam penyampaian materi dalam rapat staf dan upgrading KPU Jember, tanggal 14 Desember 2019, terdapat penjelasan mengenai bagaimana dalam tupoksi masing masing divisi yang ada di KPU , yaitu harus bekerja dengan dedikasi, tertib dan berkomitmen.

Pernyataan tersebut dikatakan Desi Anggraeni, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan, dalam melaksanakan tugas di KPU Jember seluruh jajaran harus mengedepankan prinsip bekerja cepat, tepat, dan aman. Sehingga akan menghasilkan kinerja yang berkualitas.

Berdedikasi adalah berkerja dengan sepenuh hati melayani masyarakat mewujudkan penyelenggaraan pemilu yang bersih, aman dan berkualitas.
Selanjutnya Berkomitmen dalam upaya dan konsep kerja yang ideal, letakkan skill yang tepat dalam divisi yang menanggani. Selain itu struktural di KPU Jember harus tertib yaitu bekerja dengan mematuhi hukum dan peraturan PHPU, dimana diatur di dalamnya pleno adalah forum tertinggi dalam KPU untuk mengambil keputusan.

“Kita harus berkerja dengan penuh dedikasi, berkomitmen serta patuh pada peraturan hukum agar sukses dan tertib dalam menyelengarakan Pemilihan Umum, ” Jelasnya.

KPU sebagai lembaga negara yang independen harus mengededapnkan kinerja yang profesional, netral, bebas nilai dan tidak terintervesi oleh kepentingan apapun, dan dalam melaksanakan tugas sehari hari hari ditekankan pula bekerja tidak monoton, harus selalu berinovasi dan tetap berlandaskan peraturan beretika, berinovasi, bekerja dengan tuntas, berintegrasi. [Tekmas/Rio].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here