Jember- (KPU) Acara sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati Jember 2020 serta riding bareng komunitas vespa, yang diselenggrakan, Minggu (09-02-2020)  oleh KPU Jember bekerja sama dengan komunitas vespa se-Jember berjalan dengan meriah.

Hujan deras yang mengguyur kota Jember sejak pagi hari tidak membuat semangat pagi tidak membuat gentar para peserta, ditenggah hujan deras ratusan peserta tetap melakukan riding dengan mengelilingi kota jember sembari memberikan informasi tentang tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 kepada seluruh masyarakat Jember.

Menurut Ketua KPU Jember Muhammad Syai’in, acara sosialisasi serta riding bareng ini merupakan acara yang positif dalam upaya memberi informasi kepada masyarakat Jember, bahwa tahun ini jember memiliki hajat pesta demokrasi dan harapannya masyarakat Jember harus turut aktif berpartisipasi, demi jember yang lebih baik dan berkualitas.

“Saya mengapresiasi pada seluruh kawan kawan peserta acara sosialisasi dan riding bareng KPU Jember ini, yang tidak gentar meskipun sepanjang perjalanan di guyur hujan deras, upaya dari kawan-kawan sekalian mudah mudahan akan membuat tingkat partisipasi masyarat jember pada pemilihan bupati dan wakil bupati 2020, bisa meningkat, dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas untuk membangun Jember lebih baik,” Jelasnya.

Kedepannya guna memenuhi target tinggat partisipasi masyrakat diatas 75% KPU Jember juga kan terus melakukan sosialisai-sosialisai semcam ini dengan menggandeng seluruh lapisan elemen dan komunitas-komunitas masyarakat yang ada di Jember. [Tekmas/Rio]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here