Jember- (KPU) Dalam acara sosialisasi tahapan, prorgam dan jadwal pemilihan bupati dan wakil bupati Jember tahun 2020, serta persiapan pembentukan badan Adhoc. di ruangan balai diklat pemkab Jember, Komisioner KPU Jember divisi SDM dan Parmas Andi Wasis, mengharapkan adanya sinergitas yang baik antara Camat dan KPU Jember, untuk mensukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati jember 2020.

Saat ini KPU Jember tengah dalam persiapan pembentukan badan Adhoc yaitu PPK dan PPS, yang merupakan perpanjangan tangan KPU di wilayah Kecamatan, tentunya masa persiapan ini juga dikoordinasikan kepada para camat karena nantinya para PPK yang akan sering bersinggungan dengan pihak kecamatan.

KPU Jember juga meminta masukan serta saran dari seluruh camat dalam tahap persiapan pembentukan badan Adhock ini supaya menjadi evaluasi dari kinerja PPK di Pilpres 2019. sosialisasi seperti ini diharapkan menjadi awal untuk sinergitas kedaepan dalam mengawal pemilihan bupati dan wakil bupati jember 2020. [Tekmas/Rio].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here