Jember –(KPU) . Sabtu 14 Desember 2019, KPU Jember mengadakan Rapat Upgrading dalam rangkaian persiapan penyelengaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020. Berlokasi di Kafe Gumitir acara tersebut dihadiri oleh Ketua, Sekertaris serta seleuruh jajaran komisioner dan staf KPU jember.

Acara tersebut diawali oleh sambutan Sekertaris Bapak Hadi Susilo, dalam sambutannya dikatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk mengukur kesiapan KPU Jember serta mensinergiskan seluruh jajaran komponen yang ada dalam KPU Jember, selain itu segala persiapan baik teknis dan non teknis telah dipersiapkan guna menunjang kesuksesan penyelenggaraan Jember dalam tahap persiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.

“Kita telah siapkan segala sesuatu sebagai persiapan menyembut pilbub Jember 2020, dan kita berharap segala persiapan ini demi kesuksesan penyelenggaraan pilbub jember,”. Jelasnya.

acara tersebut tidak hanya di isi oleh pemaparan materi dari ketua dan komisioner, namun juga diselingi oleh games untuk lebih mengenal satu sama lain serta mempererat rasa kekeluargaan di tubuh KPU Jember. [Tekmas/Rio].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here