Jember- (KPU) KPU Jember mengadakan sosialisasi tahapan, prorgam dan jadwal pemilihan bupati dan wakil bupati Jember tahun 2020, serta persiapan pembentukan badan Adhoc. Acara tersebut dilaksanakan di balai diklat pemkab jember dengan mengundang seluruh camat yang ada di jember pada jumat (10/01/2020). selain para camat di Kabupaten Jember hadir pula Bawaslu Jember serta Kepala Bakesbangpol Jember.

Dalam acara tersebut, KPU jember yang diwakili oleh Ketua KPU Muhammad syai’in serta komisioner KPU Divisi SDM dan Parmas Andi Wasis, menyampaikan materi kepada seluruh camat kabupaten Jember  tentang persiapan yang telah dan sedang dilakukan oleh KPU jember dalam mempersiapkan penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Jember tahun 2020.

Selain itu KPU Jember juga mengkoordinasikan persiapan pembentukan badan Adhoc yaitu PPK dan PPS kepada seluruh camat agar dapat menginformasikan ke masyarakat di wilayah kecamatannya masing masing untuk mempersiapkan jika ingin menjadi anggota PPK dan PPS KPU Jember. [Tekmas/Rio]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here