Jember, (KPU) 14 Desember 2019. Seluruh Komisioner, Staf dan tenaga pendukung KPU Kabupaten Jember melaksanakan rapat kerja yang bertempat di Aula Cafe Gumitir. Rapat tersebut bertujuan untuk menyambut dan mempersiapkan dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember Tahun 2020.

Dalam rapat tersebut jajaran komisioner menyampaikan kepada seluruh staf untuk saling berbagi saran yang dapat membangun kinerja dalam melakukan tugas dan kewajiban sesuai dengan divisi masing-masing.

Seperti yang disampaikan oleh Andi Wasis selaku Komisioner divisi SDM, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat. Sebagai Lembaga Penyelenggara Pemilihan Umum, konsep kerja KPU harus dilakukan dengan kolektif kolegial di bidang internal dan dibidang external untuk segera membangun komunikasi yang baik terhadap lembaga lain maupun partai-partai politik guna untuk mendapatkan informasi yang akurat, selain itu KPU juga senantiasa selalu responsif memberikan informasi kepada masyarakat, seputar kepemiluan.

“dalam lembaga KPU kita menginginkan kinerja yang maksimal dengan konsep kerja kolektif kolegial sehingga satu sama lain mampu bersinergi dengan baik”

setiap komponen yang ada di KPU Jember baik dari ketua hingga staf pendukung telah memiliki peran dan tupoksinya masing-masing, dan hal tersebut adalah satu rangkaian yang harus bersinergi dengan baik. (Tekmas/vebri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here