Jember- (KPU) KPU Kabupaten Jember melakukan sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 bersama komunitas vespa Jember pada Minggu (09-02-2020). Ketua KPU Jember berserta Anggota KPU Jember turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut.

Dalam acara sosialisasi ini  tidak hanya melakukan pemaparan materi seputar tahapan Pilbup 2020, namun juga melakukan touring bersama mengelilingi kota Jember guna mengkampanyekan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

Ratusan peserta dari berbagai komunits vespa yang ada di Jember hadir dalam acara sosialisasi tersebut, mengingat para peserta yang hadir adalah warga jember maka acara sosialisasi ini diharapkan menjadi sarana untuk mengajak masyarakat jember guna meningkatkan partisipasi masyarakat Jember unutuk antusias dalam menyambut Pilbub Jember 2020.

Dalam sambutannya, Andi Wasis selaku Komisioner KPU Jember Divisi SDM dan Parmas, mengatakan acara sosialisasi ini adalah bagian dari Upaya KPU Jember untuk menjalin silahturahmi kepada seluruh elemen dan komunitas masyarakat yang ada di Jember agar bisa bersinergi bersama untuk mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jember Tahun 2020.

“Saya mewakili seluruh keluarga besar KPU Jember mengucapkan terimakasih serta memberi apresiasi kepada seluruh kawan kawan komunitas vespa yang telah hadir dalam acara ini, semoga terselenggarannya acara mampu memberi manfaat dalam mensukseskan pesta demokrasi jember yang akan berlangsung pada bulan september mendatang,” katanya. [Tekmas/Rio]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here