Jember, (KPU) – Pada hari jumat 13 Desember 2019 Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kabupaten Jember menyerahkan hadiah kapada para pemenang lomba maskot dan jingle yang di adakan oleh KPU jember dalam penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020. Sebelumnya pelaksaan lomba tersebut di ikuti oleh sebanyak 45 orang yang terbagi atas dua katagori yaitu maskot dan jingle. Setelah melakukan berbagai tahapan seleksi akhirnya KPU memutuskan tiga karya jingle dan maskot yang nantinya akan digunakan KPU sebagai maskot dan jingle resmi pilbub jember tahun 2020.

Berikut adalah nama nama pemenang lomba jingle dan maskot pilbub jember 2020.
Pemenang Lomba maskot
Juara 1. Travita Bianca
Juara 2. Rahmad Nanang Aprili anto
Juara 3. Dina Merdeka Cintraningrum
Pemenang lomba jingle
Juara 1. Sony Hidayat
Juara 2. Muhammad Najib
Juara 3. Muhammad Amiruddin

Lomba maskot dan jingle ini merupakan langkah KPU jember dalam mensosialisasikan serta untuk menambah antusias masyarakat jember menyambut pilbub jember tahun 2020.

salah satu peserta lomba Rahmad Nanang A mengaku sangat senang dengan berpastisipasi dalam perlombaan tersebut, “saya bangga bisa berpartisipasi dalam acara perlombaan ini, karena ini merupakan beetuk kontribusi kita terhadap negara juga karena telah memeriahkan pesta demokrasi,”katanya sambil tersenyum.(tekmas/Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here