Jember,  (KPU) Pada pelaksaan Rapat dan Upgrading staf yang di laksakan KPU Jember, ada beberapa point penting yang disampaikan, salah satunya bagaimana membangun iklim harmonis serta menumbuhkan rasa kekeluargaan di tubuh lembaga. hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua KPU Jember Muhammad Syai’in dalam sambutannya dalam pembukaan acara Rapat dan Upgrading staf  KPU Jember di Kafe Gumitir.

Dikatakan Muhammad Syai’in dalam sambutannya, KPU Jember harus memiliki rasa kekeluargaan antar kompenen yang ada di tubuh KPU Jember, hal tersebut penting karena dengan suasana yang harmonis akan menghasilkan kinerja yang optimal di masing masing divisi. Sesuai dengan slogan KPU Jember “KPU Melayani” maka untuk melayani masyarakat dengan baik diperlukan penguatan internal di lembaga terlebih dahulu.

“Rapat staf ini salah satu tujuannya adalah bagiamana kita mampu saling mengenal satu sama lain agar terscipta suasana kekeluargaan dan susasan harmonis di KPU jember ini,” katanya.

Di dalam tumbuh KPU Jember sendiri saat ini di isi oleh beberapa staf pendukung baru yang akan membantu dalam penyelengaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati jember tahun 2020, rapat staf dan upgrading ini juga dijadikan sebagai ajang untuk saling mengenali satu sama lain, dimulai jajaran ketua dan komisioner hingga masing masing staf divisi. [Tekmas/Rio].

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here