Jember- (KPU) KPU Kab/Kota se-Jatim menyampaikan proses tata cara penyerahan dukungan calon perseorangan dalam rapat koordinasi KPU se-Jatim di aula KPU Jember, Kamis (07/02/2020).

‌Acara yang di koordinir oleh KPU Provinsi Jawa Timur ini membahas terkait Standard Operasional Prosedur (SOP) tahapan dukungan calon perseorangan pemilihan serentak Bupati dan Wakil Bupati / Walikota dan Wakil Walikota.

‌Setiap Kota /Kabupaten memaparkan proses dan tata cara penerimaan penyerahan dukungan calon perseorangan yang selanjutnya di jadikan sharing untuk mengoptimalkan efisiensi sistem kerja dan SDM yang dibutuhkan.

‌Insan Qoriawan komisioner KPU Provinsi Divisi Teknis Penyelenggaraan dalam rakor tersebut mengatakan bahwa setiap KPU Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur melakukan simulasi penerimaan dukungan perseorangan agar berjalan lancar, baik dan kondusif.

‌ “Agar penerimaan dukungan bakal calon perseorangan dalam pemilihan serentak 2020 di 19 Kabupaten/ Kota berjalan lancar, baik dan kondusif, sepulang acara rakor ini, setiap KPU Kabupaten/ Kota bisa melakukan simulasi penerimaan dukungan perseorangan di kab kota masing-masing,” kata ‌Insan Qoriawan [Tekmas/Rio]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here