Jember.(KPU) Dalam rapat dan upgrading staf KPU Jember yang di lakukan pada hari sabtu 14 Desember 2019, ada satu moment menarik yaitu pada saat ketua KPU, Muhammad Syai’in akan menyampaikan materi, seluruh staf dan komisioner terlebih dahulu diminta berdiri untuk bermain games.

Menurut ketua KPU, Muhammad Sya’iin games kali ini, selain untuk lebih menumbuhkan rasa kekeluargaan juga bagian dari melatih konsentrasi dan kecepatan berfikir dari seluruh staf yang hadir karena bekerja di KPU harus selalu fokus dan menjaga konsentrasi.

Selanjutnya games dilanjutkan oleh Andi Wasis, komisioner KPU divisi SDM dan Parmas, kali ini games bertujuan melatih kecepatan dan ketepatan berfikir. Menurut Andi Wasis tujuannya games ini adalah agar seluruh staf KPU Jember mampu berfikir dengan cepat dan tepat dalam setiap tugas yang di kerjakan.

“Kita menginginkan untuk seluruh komponen yang ada di KPU jember bisa dengan fokus, konsentrasi tinggi serta cepat dan tepat dalam setiap tugas yang di lakukan,”Jelasnya.

Sebagai instansi penyelenggara pemilu, sudah sepatutnya orang orang yang ada dalam jajaran struktural KPU memiliki konsentrasi tinggi dan fokus kerja yang baik, karna sebagian besar tugas KPU berhubungan dengan pengelolaan data. Maka konsentrasi dan fokus sangat di utamakan dalam bekerja di KPU. [Tekmas/Rio].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here