Pada Hari Ini ( 24-3-2020 ) PPS yang berada di lingkungan Kecamatan Patrang telah menyerahkan berkas BA,Pakta Integritas & Rekomendasi kesekretariatan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Patrang.

Pengumpulan berkas tersebut dimulai dari Pukul 10.00 – 15.00 WIB yang bertempat di Kesekretariatan PPK Patrang, dalam pengumpulan berkas tersebut dilakukan secara bertahap.
Menurut Bpk Husen Suprayitno selaku Ketua PPK Patrang, “diberlakukannya sistem bertahap dalam pengumpulan berkas tersebut sebagai upaya PPK Patrang dalam mengantisipasi persebaran Virus Corona”.

Meskipun dengan deadline waktu yang cukup singkat serta dengan mewabahnya virus corona pengumpulan berkas BA,Pakta Integritas & Rekomendasi Kesekretariatan PPS dapat berjalan dengan lancar.

Masih menurut Bpk Husen Suprayitno, “Kelancaran penyerahan berkas tersebut berkat kerjasama yang baik antara PPK Patrang dengan PPS, Semangat inilah yang akan terus dibangun dalam mensukseskan PILKADA 2020”.

Semoga Wabah virus Corona juga dapat segera berakhir sehingga berjalannya pilkada pada tahun ini sesuai dengan plan yang sudah direncanakan.
(PPK PATRANG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here