Jember- PPK Kecamatan Pakusari melaksanakan agenda penyerahan salinan SK PPS, acara tersebut dilaksanakan sebagai pengganti acara pelantikan PPS yang ditunda oleh KPU Jember karena mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Acara penyerahan SK kepada PPS se Kecamatan pakusari tesbut di laksanakan pada Minggu (22-03-2020) dan hadiri langsung oleh komisioner KPU divisi data Muha Ahmad Hanafi.

Acara diawali dengan do’a bersama dengan harapan pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Jember dapat berjalan aman dan damai, tak lupa do’a juga untuk wabah covit-19 (Corona ) dapat segera berlalu sehingga pelaksanaan tahapan pemilihan serentak Bupati dan wakil Bupati 2020 dapat terlaksana dengan baik.

Setelah penyerahan salinan SK PPS oleh ketua PPK Kec. Pakusari dilanjutkan dengan sambutan ketua PPK dan sambutan komisioner KPU Jember, dalam sambutannya Ahmad Hanafi mengucapkan selamat kepada PPS terpilih di Kecamatan Pakusari, tak lupa Hanafi berpesan kepada seluruh PPS untuk dapat bekerja secara profesional, jujur dan berintegritas.Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian SK PPS serta penandatanganan pakta integritas, selanjutnya perkenalan masing anggota PPS setiap Desa , sebagai wadah untuk saling mengenal satu sama lain, agar terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan Pilbup Jember 2020. [Tekmas]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here