PPK Kecamatan Umbulsari  Melaksanakan serangkaian acara pembagian SK PPS di Desa masing masing menggingat pemberlakuan larangan penggumpulan masa. Pada senin (23-03-2020)

Acara tersebut diadakan sebagai pengganti pelantikan PPS, ditundanya acara pelantikan PPS dikarenakan adanya himbauan kepada masing-masing PPK untuk tidak mengadakan perkumpulan massa oleh KPU Jember karena bahaya COVID-19.

Maka dari itu, PPK Umbulsari mengganti kegiatan tersebut dengan mengundang masing-masing PPS di Desa masing masing (dimulai jam 09.00 – 19.00 WIB). Adapun kegiatan tersebut dibagi sejumlah 10 desa PPK yang jumlahnya 5 orang yaitu moh ghofur di desa Sidorejo dan Mundurejo Mohammad dani wardana desa Gunungsari dan Sukoreno. Ika arya wulandari desa Gadingrejo dan Umbulrejo. Rifan kurniawan desa Paleran dan Tegalwangi.
M Abd aziz desa Tanjungsari dan Umbulsari, PPS diberikan sosialisasi oleh PPK terkait, Ditundanya pelantikan PPS karna himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus covid-19,

Setelah itu PPK Umbulsari memberitakan SK PPS, sekaligus Pakta integritas yg telah d amanahkan kepada ppk untuk diberikan kepada pps terpilih. SK yang sudah di berikan sudah menjadi dasar untuk tanggung jawab mengemban tugas sebagai penyelenggara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember Tahun 2020.

Alhamdulillah, acara ini dapat berjalan dengan lancar. Semua PPS di kecamatan Umbulsari memahami langkah yang dilakukan oleh KPU Jember dalam mencegah bahaya Virus Corona semakin meluas”. [Tekmas]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here