Jember, (KPU) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember telah melaksanakan sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember Tahun 2020 di Balai Desa Serut, Kecamatan Panti, Rabu (12/02/2020).

Sosialisasi ini melibatkan segmen perempuan di Desa Serut, lebih tepatnya penerima Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Serut. Dalam sambutannya Muhammad Syai’in menghimbau agar para peserta sosialisasi yang hadir saat itu untuk menjadi relawan dalam membantu KPU untuk menyebarkan berita bahwa Jember sedang mempersiapkan pesta demokrasi yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 kepada sanak saudara, tetangga sekitar atau setidaknya suami dan anak-anaknya.

“Ayo ibu-ibu tolong bantu kami (KPU) untuk menyebarkan berita bahwa Jember ini bakal nduwe gawe yaitu pesta demokrasi tanggal 23 September 2020 ada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jember,” tuturnya.

“Beritakan kepada sanak saudara, tetangga sekitar rumah atau setidaknya kepada suami dan anak-anak ibu-ibu sekalian, informasikan agar mau berbondong-bondong datang ke TPS masing-masing pada tanggal 23 September 2020,” lanjutnya. (Tekmas/Selly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here