Harapan Pemilu Pilgub 2018 Berjalan Lancar Di Kecamatan Umbulsari

 Harapan Pemilu Pilgub 2018 Berjalan Lancar Di Kecamatan Umbulsari

Jember, (Komisi Pemilihan Umum) – Dapat melaksanakan semua tahapan pemilu sesuai dengan tugas masing-masing dan mencipatakan pemilu yang damai merupan cita cita semua pelaksana pemilu.

Sebagai saah satu pelaksana pemilu PPK Umubulsari juga sedang berusaha melaksanakan semua tahapan yang telah menajadi tanggung jawabnya. Salah satunya adalah melaksanakan rapat pleno terbuka hasil,kamis (08/03/18)

Salah satunya adalah melaksanakan rapat pleno DPHP terbuka mengenai hasil rekapitulasi data coklit. Dalam rapat yang diadakan siang hari pukul 13.00 kamis 2018 tersebut dihadiri oleh muspika, kapolsek, danramil, panwascam, dan PPS se kecamatan umbulsari

” komisioner PPK dan PPS dalam pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur jatim 2018 bekerja dengan profesional dan proporsional menjalankan tugas sesuai dengan topoksinya masing2 dan bekerja secara kolektif dan colegial,”ucap muspika dalam sambutanya di acara pleno tersebut.

“sebagai pelaksana pemilu untuk menjaga netralitas dan harapannya dalam pilgub 2018 saya berharap kecamatan umbulsari dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan kondusif,”tuturnya

Pemilu yang bersih, aman dan damai berusaha diciptakan oleh kecapatan puger di pilgub 2018 mendatang, oleh karna itu dibutuhkan kerja sama antara panwas, PPK, PPS, PPL dan juga pelaksana untuk bekerja sesuai dengan regulasi dan tahapan undang-undang yang berlaku.(tekmas)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan