KPU Kabupaten Jember Terima Pendaftaran Relawan

KPU Kabupaten Jember Terima Pendaftaran Relawan

jember, (Komisi Pemilihan Umum) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jember menerima pendaftaran relawan pasangan khofifah – emil, kamis siang (08/03/18).

Relawan yang menamakan dirinya Komunitas Pendukung Khofifah (Kpk) itu diterima Ahmad Hanafi, divisi SDM dan partisipasi masyarakat.

Farid Wajdi, ketua KPk menyampaikan bahwa kehadirannya ke kantor KPU Kabupaten Jember sebagai bentuk kepatuhannya terhadap aturan.

“kehadiran kami kesini untuk mendaftarkan diri sebagai bentuk kepatuhan kami terhadap pkpu. Kami berharap langkah kami ini diikuti oleh relawan yabg lain”, ujar farid.

Sebagaimana diketahui dalam PKPU no 4 tahun 2017 tentang kampanye, tim kampanye, petugas kampanye, relawan dan orang seorang harus didaftarkan ke kpu dengan tembusan panwas dan kepolisian.

“Kami mengapresiasi inisiatif kawan-kawan dari Komunitas Pendukung Khofifah ini dengan mendaftar diri kepada kami. Walaupun semestinya pendaftaran relawan itu dilakukan oleh tim kampanye, namun langkah ini merupakan hal yang positif. Mudah-mudahan langkah seperti ini diikuti relawan yang lain”, sambut Hanafi.

Hanafi berharap para relawan ini dalam berkampanye dengan mengedepankan pendekatan rasional dalam menggaet simpati masyarakat. Karena pemilu berkualitas lahir dari pemilih yang cerdas.(tekmas)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan