Lomba Agustusan Ditutup Dengan Lomba Tangkap Belut dan Tenis Meja

Lomba Agustusan Ditutup Dengan Lomba Tangkap Belut dan Tenis Meja

Lomba agustusan dalam memeriahkan HUT RI ke 71 di kantor KPU Jember ditutup dengan lomba tangkap belut dan tenis meja.  Lomba tenis meja yang dilangsungkan sejak Senin (15/8) berlanjut hingga Selasa (16/8). Pada babak final mempertemukan Bompi Yulianto, Kasubag Program dan Data, dan Sutoko, Kasubag Umum.

Juara bertahan tahun 2015, Sutoko, harus mengakui ketangguhan Bompi Yulianto, peringkat kedua lomba yang sama tahun lalu. Bompi unggul dua set langsung 15 – 14, 15 – 11.

Sementara itu, untuk lomba menangkap belut keluar sebagai juara adalah Maria, staf Bagian Umum. Maria berhasil menyingkirkan Erfan, staf Bagian Umum pada babak final.

Pada babak penyisihan, dipertandingkan dua peserta. Dalam waktu dua menit, peserta yang berhasil mengumpulkan belut paling banyak, dialah pemenangnya. Sementara pada final, waktunya dikurangi menjadi satu menit saja.

Penyerahan hadiah lomba agustusan akan diserahkan Rabu (17/8) besok usai upacara bendera di halaman kantor KPU Jember. Rencananya dalam upacara 17 Agustus 2016, Ahmad Hanafi, Divisi SDM dan Parmas, akan bertindak sebagai inspektur upacara.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan