Lomba Bersepeda Lambat, Peserta Kesulitan Menjangkau Garis Finis

Lomba Bersepeda Lambat, Peserta Kesulitan Menjangkau Garis Finis

Pertandingan Bersepeda Lambat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71 di kantor KPU Jember, berlangsung seru. Dalam lomba yang dilaksanakan hari Jumat (12/8) siang itu di halaman parkir kantor KPU Jember itu, keluar sebagai juara pertama adalah Erfan, staff Subag Umum, dengan menyingkirkan Mashudi pada babak grand final.

Lomba diawali dengan babak penyisihan dengan tiga orang peserta . Dalam babak penyisihan masing-masing diambil dua pemenang yang berhak maju pada babak selanjutnya hingga masuk pada babak enam besar. Pada babak enam besar diambil satu pemenang yang akan melaju pada seminal hingga akhirnya sampai pada grand final.

Rupanya tingkat kesulitan dalam lomba yang bertumpu pada kesimbangan itu, sangat tinggi. Hal itu bisa dilihat dari jalannya perlombaan dimana semua peserta tidak sampai pada garis finis. Pasalnya, semua peserta yang gugur terhenti di tengah jalan, termasuk pada babak grand final. Mashudi terhenti setengah melalui separuh lebih lintasan.

Ahmad Hanafi, komisioner Divisi SDM dan Parmas, hanya bisa melaju pada enam besar saja. Padahal ia mengaku sudah berlatih sebelum perlombaan dimulai.

“Saya sudah latihan sebelum mengikuti lomba ini, tapi akhirnya gagal masuk final. Kesulitannya pada keseimbangan seluruh anggota tubuh”, ujar Hanafi.

Dalam memeriahkan HUT RI ke 71, KPU Jember telah menjadwal delapan lomba. Kegiatan ini dimaksudkan selain untuk memeriahkan HUT RI juga untuk meningkatkan movitasi dan semangat para pegawai sehingga bisa meningkatkan kinerjanya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan