Rapat Pleno DPHP PPK Sumberbaru

Rapat Pleno DPHP PPK Sumberbaru

Jember, (Komisi Pemilihan Umum) – Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Data Pemutakhiran (DPDP) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sumberbaru di Aula Kecamatan Sumberbaru,Kamis (08/03/18)
Dihadiri oleh 85 orang terdiri dari unsur PPK, Panwascam, PPS dan Muspika Sumberbaru.

Dalam kesempatan ini Ketua PPK Sumberbaru Feri Agus Rudianto menyampaikan “Pleno Pemutakhiran ini adalah suatul proses Rekapitulasi di tingkat kecamatan bersumbernya dari PPS yang di peroleh dari data coklit petugas PPDP”.

Camat Sumberbaru (H. Yusuf) menambahkan bahwa pentingnya koordinasi yang baik antara semua elemen penyelenggara baik tingkat PPK, PPS dan KPPS sehingga Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 dapat terselenggara dengan baik, aman dan bermartabat sesuai slogan KPU Guyub dan Rukun.

Danramil Sumberbaru (Sukarno) juga menekankan arti pentingnya Netralitas para penyelenggara Pemilu 2018 ini. Adapun terkait keamanan Danramil bekerjasama dengan Kapolsek Sumberbaru demi terselenggaranya Pemilu yang Aman, damai dan bermartabat.

Ketua Panwascam Sumberbaru (H. Mahfud) juga menegaskan bahwa kita semua adalah pengemban amanat dari negara oleh karena itu pentingnya pelaksanaan Pemilu Gubernur Jawa Timur 2018 kita laksanakan sebaik-baiknya agar tujuan Pemilu yang aman, baik, jujur dan bermartabat dapat kita capai Betsama.(tekmas)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan