Jember – (KPU) Dalam menyiasati situasi sosial distancing akibat wabah covid 19, KPU Jember melakukan program sosialisasi via online dengan memanfaatkan aplikasi live instagram, program tersebut adalah bagian dari komitmen KPU Jember untuk tetap update dalam memberikan sosialisasi serta informasi kepada kepada masyarakat Jember seputar penyelnggaraan Pemilihan serentak tahun 2020.

Dalam program KPU menyapa, KPU Jember juga memberikan kesempatan bagi para pemirsa yang menyeksikan untuk berdialog dengan memberikan pertanyaan seputar penyelenggaraan Pemilihan serentak tahun 2020 kepada KPU Jember.

Selepas berakhirnya acara program KPU Menyapa, KPU Jember memilih pertanyaan terbaik nantinya KPU jember akan memberikan hadiah kepada para penanya yang telah aktif mengikuti acara KPU menyapa sebagai bentuk apresiasi KPU Jember.

Banyaknya pertanyaan yang masuk, membuat KPU Jember memilih lima penanya terbaik untuk diberikan hadiah yang akan diantarkan langung ke rumah masing masing pemenang.

Menurut Andi Wasis, Komisioner KPU Jember Divisi SDM, Parmas dan Sosdiklih, program KPU Menyapa adalah salah satu cara agar masyarakat tetap mendapatkan informasi dari KPU ditengah situasi yang mengharuskan untuk membatasi aktivitas, meskipun program KPU Menyapa masih banyak kekurangan namun hal itu tetap diapresiasi oleh Andi Wasis namun untuk kedepannya program KPU Menyapa harus bisa lebih baik lagi. [Tekmas/Rio]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here