Jember – (KPU) KPU Jember melakukan monitoring terhadap pelaksanaan tahapan Coklit pada Senin (03-08-2020), monitoring tahapan coklit yang dilakukan KPU Jember, bertempat di kecamatan Jelbuk.

Beberapa staf div data turun langsung guna memberikan arahan dan melakukan evaluasi terhadap berjalannya tahapan coklit yang telah berjalan lebih dari tiga minggu ini, secara keseluruhan di 31 Kecamatan proses tahapan Coklit berjalan dengan lancar dan tanpa adanya kendala berarti.

Namun terdapat beberapa hal yang menjadi bahan evaluasi dari KPU Jember terkait pelaksanaan Coklit, seperti pelaporan berkala hasil Coklit yang telah dijadwalkan KPU Jember, di beberapa kecamatan masih tidak mengirimkan laporan sesuai jadwal, selain itu beberapa petugas PPDP masih belum menjangkau beberapa titik terutama di daerah dengan medan yang cukup sulit.

Untuk itu KPU Jember turun langsung memonitoring serta memberi arahan kepeda PPK agar proses tahapan Coklit dapat berjalan dengan lancar hingga batas waktu berakhirnya tahapan coklit pada 13 Agustus 2020. [Tekmas/Rio]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here