Penyerahan berkas sekretariat PPS oleh PPK Pakusari

0
165

Jember, (KPU) Penyerahan berkas sekretariat PPS pleh PPK Pakusari yang terdiri dari surat rekomendasi SK kesekretariatan PPS, pakta integritas kesekretariatan PPS, surat keterangan sehat kesekretariatan PPS di Kecamatan Pakusari, Kamis (26/03/2020).

Penyerahan ini dilakukan secara bertahap melalui mekanisme penyerahan oleh Ketua/anggota PPS yang berdomisili dekat dengan rumah 5 orang PPK Pakusari sebagai contoh untuk PPS Desa Kertosari dan PPS Desa Sumberpinang diserahkan ke ketua PPK Pakusari karena rumah ketua PPK paling terdekat dengan desa tersebut.

Menurut DIDIK RUDI HARTONO selaku Ketua PPK Pakusari bahwa mekanisme demikian sebagai wujud antisipasi penyebaran COVID-19 sesuai dengan anjuran pemerintah untuk tidak mengadakan acara yang berpotensi mengumpulkan banyak orang dengan tetap menjalakan kewajiban jabatan dengan bekerja dari rumah dan via online.

“dilakukannya mekanisme yang demikian adalah sebagai wujud antisipasi penyebaran COVID-19 sesuai dengan anjuran pemerintah untuk tidak mengadakan acara yang berpotensi mengumpulkan banyak orang dengan tetap menjalakan kewajiban jabatan dengan bekerja dari rumah dan via online,”katanya.

“kemudian untuk pengumpulan berkas akan selesai sesuai tanggal maksimal yg telah di tentukan KPUD Jember yaitu 27 Maret 2020,”lanjutnya.

Didik PPK Pakusari dan PPS se-Kecamatan Pakusari juga berharap semoga musibah/wabah COVID-19 ini segera terselesaikan  agar pelaksanaan PILBUB 2020 di Jember berjalan sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan.

“semoga musibah/wabah COVID-19 ini segera terselesaikan¬† agar pelaksanaan PILBUB 2020 di Jember berjalan sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here